PANJENENGAN PENGUNJUNG NOMER

JAM PIRO SAIKI

Friday, October 26, 2007

Benar dan Tidaknya hanya Allahlah yang tau,....ini semacam surat berantai....maaf yaa saya hanya sekedar meneruskan....

Tulisan ALLAH diatas genangan air dibekasi timur {01}

ALLAHUAKBAR. ......... ......... ...ALLAHUAKBAR. ......... ........ALLAHUA
Dari HP temen kita Zulherman ga' sengaja waktu dijalan ngeliat
genangan air berlafalkan ALLAH... subhanallah .........see attachment LOKASI : Antara Cikarang - Tol Bekasi Timur
(Jalan Utama / pinggir jalan Kalimalang ) Allahu Akbar !
Saya tidak pernah menyangka-nyangka bahwa dengan meneruskan
kalimat ini ke rekan dan saudara sekalian, Allah memberikan saya rejeki yang tidak disangka-sangka. ..
Memang t ida k persis 12 jam setelah saya kirimkan pesan itu...
tapi limpahan karuniaNya kepada saya sungguh diluar pemikiran saya...
Subhanallah ! Alhamdulillah. ...
kirim kalimat ini ke 12 orang yang kamu anggap baik di hidupmu dan posisi keuanganmu akan membaik dan buktikan dalam 12 jam kamu harus percaya akan keajaiban bulan ini
AL-QAYYUM, AL-MAJID, AL-WAJID, AL-WAHID, AL-AHAD, AL-SAMAD,
AL-KADIR, AL-MALIK, AL-RAHMAN, AL-RAHIM
ALLAH SWT TIDAK PERNAH TIDAK DAPAT MENYEMPURNAKAN PESANNYA, KALA KAMU MENGHANTAR BERITA INI KEPADA 9 ORANG INSYAALLAH KAMU AKAN MENDAPATKAN BERITA BAIK ESOK. SIAPA YG SUDAH MENGETAHUI BERITA INI TETAPI TIDAK MENGHANTARKAN BERITA INI, ORANG ITU AKAN MENDAPATKAN NASIB BURUK SELAMA 9 TAHUN. ADAKAH ANDA TIDAK MENGORBANKAN HANYA KARENA ALLAH SWT


---


No comments: